Perjalanan ke Sri Gethuk Slideshow: Aenis trip to Yogyakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

My Voice

Kemarin aku duduk sendirian, kekasih
menatap malam yang seakan mengutukku dengan kesendirianku..
kesendirianku......sebengis kematian...
Kemarin aku adalah sepatah kata yang tak bersuara dan tak bermakna...
di dalam pikiran malam

Kemarin aku duduk sendirian, kekasih
mendengarkan alunan kepedihan cinta, 
kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya
Sampai aku mendengar suara cinta memanggilku
dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang

Dan saat cinta memanggilku,,
akan kuikuti jalan itu walau harus berliku-liku
Dan saat sayap itu merangkulku,,
aku akan menyerah dan pasrah
Walau pedang yang tersembunyi di sayap itu 
MELUKAIKU......

2 komentar:

Yacob mengatakan...

Hola...
anak 2008 pandai berpuisi >.<

eni_meonk mengatakan...

Halo juga mas......
wew iya ta...???
malah ndag tau ne,,,>,<
Lo ank 2007 pandai apa e mas...???

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "