Perjalanan ke Sri Gethuk Slideshow: Aenis trip to Yogyakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

belajar itu.....


Aku belajar

aku belajar.........
Bahwa hidup adalah seperti segulung kertas tisu toilet semakin mendekati akhir, semakin cepat berlalu

Aku belajar....
bahwa kita seharusnya bersyukur karena Tuhan tidak memberikan semua hal yang kita minta
Aku belajar....
bahwa uang tidaklah menentukan kelas seseorang
Aku belajar....
bahwa semua hal kecil yang terjadi membuat hidup menjadi sangat menakjubkan
Aku belajar....
bahwa mengabaikan kenyataan tidak dapat mengubah kenyartaan.
Aku belajar....
bahwa cara termudah bagi ku untuk bertumbuh adalah menempatkan diriku dalam lingkungan orang-orang yang lebih pintar dariku.
Aku belajar....
bahwa cara terbaik untuk memberi nasihat adalah hanya pada dua keadaan, yaitu saat diminta oleh orang lain dan pada saat situasi menekan hidupmu

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "