Perjalanan ke Sri Gethuk Slideshow: Aenis trip to Yogyakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Jangan Lihat Aku

Di sudut matamu aku berdiri

Seperti ragu, ku ingin mendekat…



Bila tak ada kau dihadapanku,

mungkin saja kau yang memandangku…



Tapi... jangan lihat aku, aku hanya semu



Aku hanya mimpi-mimpi belaka

Aku hanya asa yang patah sayapnya

Aku hanya harapan yang tiada pastinya…



Jangan lihat aku…



Jika hatimu iba, maka remuklah hatiku

Jika perasaanmu lara, maka hancurlah perasaanku

Jika cintamu beku, maka binasalah cintaku…



Di kerling matamu aku bersembunyi

Seperti yakin, ku harus menjauh…



Bila ada engkau dihadapanku,

Mungkin saja aku yang menutup mata...



Kumohon... jangan lihat aku, aku hanya semu...





Hanya berlalu.....

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "